• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lirik Lagu Rossa Jangan Hilangkan Dia OST ILY From 38.000 FT

 on Sabtu, 09 Juli 2016  

Lirik Lagu Rossa Jangan Hilangkan Dia -  Penyanyi Rossa sudah berkarir didunia musik lebih dari 20 tahunan. Sebagai satu diantara diva pop Indonesia, Rossa dapat menyejukan hati serta telinga penggemarnya dengan lagu-lagu hitsnya. Rossa di kenal sebagai penyanyi Indonesia yang sering kali mengadakan konser tunggal tidak cuma di Indonesia saja, namun juga di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura serta Brunei Darussalam. Rossa juga kerap memperoleh penghargaan di bagian musik baik di tanah air ataupun diluar negeri.
Lirik Lagu Rossa Jangan HIlangkan Dia OST ILY From 38.000 FT
Tidak cukup hingga disitu saja, penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini dapat seringkali isi berbabagi soundtrack untuk satu film display lebar. Serta sebagian film yang pernah ia isi soundtracknya yaitu film Ayat-Ayat Cinta, Soekarno, Sang Pencerah, Barbi3, Pindah Cinta serta Cinta Di Langit Taj Mahal.

Lirik Lagu Rossa Jangan Hilangkan Dia

Serta pada pertengahan th. 2016 ini, Rossa kembali meluncurkan single paling barunya berjudul " Jangan Hilangkan Dia ". Lagu yang dinyanyikan oleh Rossa ini dapat dipilih untuk isi soundtrack film ILY From 38. 000 FT (I Love You From 38. 000 Feet). Pemilihan Rossa sebagai pengisi Lagu OST ILY From 38.000 FT ini tak lepas dari kesuksesan Rossa setiap menyanyikan lagu sound track film, seperti Magic Hours, Ayat Ayat Cinta, dll.

Dengan musik yang tidak sama dari yang pernah di buat pada lagu-lagu Rossa terlebih dulu, lagu Jangan Hilangkan Dia ini membawa nuansa yang lebih moderen, serta lebih fresh. Diciptakan oleh Rian d'Masiv serta di aransemen oleh seseorang International Music Producer, Thusar Apte, pelaksanaan musik, mixing serta mastering lagu ini dikerjakan di Los Angeles. Thusar Apte yaitu seseorang pianist, composer, songwriter serta music producer berdarah India-Australia yang saat ini menetap di Amerika Serikat. Thusar di kenal sebagai pencipta lagu untuk penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Rihanna serta Chris Brown.

Terkecuali launching di Indonesia, lagu Jangan Hilangkan Dia ini dapat launching di dua negara tetangga, yaitu di Malaysia serta Singapore.

Lirik Lagu Rossa - Jangan Hilangkan Dia OST ILY From 38.000 FT

kau yang terbaik yang pernah aku dapatkan
dan terbaik yang slalu kudengar
aku tau kini takkan mudah
tuk bisa terus bersamamu

karna malam ini
saat yang terindah bagi hidupku
oh Tuhan jangan hilangkan dia
dari hidupku selamanya

sungguh ku tak ingin
hatiku jadi milik yang lainnya
ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
kutemukan lagi

apa jadinya jika tanpamu disini
lebih baik aku mati saja
bila harus melihatmu
bersanding tapi bukan dengan aku

karna malam ini
saat yang terindah bagi hidupku
oh Tuhan jangan hilangkan dia
dari hidupku selamanya

sungguh ku tak ingin
hatiku jadi milik yang lainnya
ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
kutemukan lagi

karna malam ini malam ini malam ini
(saat yang terindah bagi hidupku
oh Tuhan jangan hilangkan dia
dari hidupku selamanya)

sungguh sungguh aku tak ingin
hatiku jadi milik yang lainnya
ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
kutemukan lagi

Lirik Lagu Rossa Jangan Hilangkan Dia OST ILY From 38.000 FT 4.5 5 Anonim Sabtu, 09 Juli 2016 Lirik Lagu Rossa Jangan Hilangkan Dia -  Penyanyi Rossa sudah berkarir didunia musik lebih dari 20 tahunan. Sebagai satu diantara diva pop ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme